Sukses

Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Salon Mobil Ini Beri Layanan Disinfektan Gratis

Berbagai kalangan mulai mengantisipasi penyebaran Corona Covid-19 di Indonesia. Salah satunya dilakukan salon mobil Scuto yang memberikan layanan disinfektan secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kalangan mulai mengantisipasi penyebaran Corona Covid-19 di Indonesia. Salah satunya dilakukan salon mobil Scuto yang memberikan layanan disinfektan secara gratis.

Layanan ini diberikan kepada konsumen yang melakukan perawatan mobil di outlet Scuto Palembang Platinum.

"Scuto memberikan layanan disinfektan mobil secara gratis bagi setiap customer yang melakukan perawatan mobil di Scuto Palembang," terang Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebutkan, layanan disinfektan untuk interior mobil dilakukan dengan cara dibersihkan melalui proses interior detailing yang meliputi, vacuum, pembersihan doortrim, jok, dasbor dan plafon mobil.

Raymundus juga memberikan tips seputar perawatan interior yang bisa dilakukan sendiri oleh konsumennya di rumah.

"Sebaiknya konsumen senantiasa menjaga interior selalu bersih dengan secara rutin membersihkan sisa makanan pada kabin atau lantai, menjemur karpet mobil dan melakukan vacuum minimal satu kali dalam seminggu. Selain itu, membuka jendela sebelum berkendara agar sirkulasi udara di ruang kabin lebih baik," jelasnya.

Layanan gratis ini diberikan dalam rangka pembukaan outlet Scuto Palembang Platinum.

Salon mobil ini menawarkan berbagai layanan perawatan dan perlindungan kendaraan, mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca dan ruang mesin, salon dan poles mobil, pembersihan interior, hingga produk unggulan Nano Ceramic+ Platinum dan layanan Glass Coating.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo

Sebagai perkenalan, Scuto Palembang Platinum memberikan diskon 20 persen bagi konsumen yang melakukan treatment Nano Ceramic V3, Nano Ceramic Platinum dan Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 15 April mendatang.

Selain itu, pemilik kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dan MPV, seperti Toyota Agya dan Avanza, Honda Brio dan Mobilio dapat membeli produk Scuto Supreme Nano Ceramict dengan kualitas permanent coating 9H dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.