Top3 Berita Hari Ini: Campur Tangan Wanita dalam Pengembangan Kawasaki Ninja dan Perpanjang SIM Dapat Dispensasi

Oleh Sigit Tri Santoso pada 20 Mar 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 20 Mar 2020, 19:45 WIB
Memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki secara resmi meluncurkan Ninja 250 4 silinder atau ZX-25R

Liputan6.com, Jakarta Jangan menyangka urusan teknis adalah urusan pria. Wanita pun tak kalah, seperti yang ada pada pengembangan Kawasaki Ninja 4 silinder. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ada Campur Tangan Wanita dalam Pengembangan Kawasaki Ninja 4 Silinder

Tidak banyak yang mengetahui. Ternyata, ada campur tangan wanita dalam pengembangan Kawasaki Ninja ZX-25R alias Ninja 4 silinder.

Ya, di balik tubuh kekar dan godaan performa buasnya, Kawasaki Ninja ZX-25R menyimpan keunikan. Ada sosok Eiko Kirino yang andil dalam pengembangan kuda besi itu. Tak sekadar pajang nama, wanita ini begitu lugas memaparkan bagaimana Ninja 250 cc generasi terbaru dirancang. Selengkapnya baca di sini.

2. Corona Covid-19 Meluas, Perpanjangan SIM Bulan Ini Dapat Dispensasi

Korps Lalu Lintas Polri memberikan dispensasi bagi para pemilik surat izin mengemudi (SIM) yang masa berlakunya habis, per 17 sampai 31 Maret 2020. Hal tersebut, sebagai bagian dari pencegahan meluasnya Corona Covid-19 di Indonesia.

Berdasarkan poster yang banyak beredar di dunia maya, pemilik SIM yang masa berlakunya habis saat masa darurat, maka bisa melakukan perpanjangan setelah masa darurat selesai. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Daihatsu Ayla Terbaru Bisa Ditebus dengan Rp 18 Jutaan

Untuk menarik minat konsumen, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian New Daihatsu Ayla dengan sistem kredit.

Head Product 1 & 2 Dept Marketing Product Planning ADM Priyo Wisaksono menjelaskan, untuk sistem kredit terdapat uang muka dan cicilan terjangkau bagi konsumen. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Merasakan Toyota Rush Generasi Terbaru