Detik-Detik Pengendara Motor Hantam Truk Kontainer, Untung Selamat

Oleh Dian Tami Kosasih pada 20 Mar 2020, 17:04 WIB
Diperbarui 20 Mar 2020, 17:04 WIB
Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer kembali terjadi. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo,
Perbesar
Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer kembali terjadi. (@fakta.indo)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer kembali terjadi. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Jumat (20/3/2020), terlihat detik-detik kecelakaan bisa terjadi.

Dalam video yang bagikan, terdapat truk kontainer sedang berputar arah, saat sebagian kendaraan sudah menutupi jalan, terlihat sebuah motor dengan kecepatan sedang menabrak kendaraan 8 roda tersebut.

Meski motor terlihat tersangkut di bagian ban, beruntung, pengendara motor tak mengalami luka serius karena sopir truk segera berhenti.

Tak mampu berkata-kata, pengendara motor yang segera menghindar hanya bisa melihat kendaraannya rusak karena menabrak kendaraan yang jauh lebih besar.

Beragam komentar diberikan warganet setelah melihat rekaman tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @nuryantochelsea.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Benda sebesar itu ga kelihatan?", tulisnya.

"Matanya sepi apa begimana sii itu si rider, truck segede gtu dari jauh ge dh keliatan๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘," tulis @raf.artha.

"Kalo ngantuk jangan maksa bawa motor, Minggir dulu dah," tulis @muhammad_yasindvl.

Lanjutkan Membaca ↓