Sukses

Ini yang Spesial dari Daihatsu Sirion Terbaru

Selain new Ayla, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar otomotif Tanah Air. Berikut detail perubahan mobil yang masuk kategori city car tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Selain new Ayla, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar otomotif Tanah Air. Berikut detail perubahan mobil yang masuk kategori city car tersebut.

Khusus bagian eksterior, Sirion terbaru mendapat penambahan aerokit pada pelindung bumper depan, side stone guard dan terdapat rumah bagi pelat nomor di bagian belakang.

Pada model anyar ini Daihatsu menambah 2 warna baru, yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

Masuk ke dalam kabin, perubahan hanya terjadi dari sektor hiburan. Untuk Sirion terbaru terdapat head unit 2DIN touch screen audio tujuh inci, kamera parkir, audio dan phone handsfree steering switch.

Sistem entertainment bisa terkoneksi dengan ponsel, pengendara bisa memutar musik dengan koneksi internet.

Tak mengalami perubahan pada jantung mekanis, Sirion tetap mengandalkan mesin 1,3-liter DOHC VVTi yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 Tk dan torsi 117 Nm karena dikawinkan dengan transmisi otomatis empat percepatan dan manual 5-speed.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Daihatsu Sirion

Pada sektor keselamatan, mobil ini mendapat rem Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) untuk mencegah mobil oversteer atau understeer.

Hanya tersedia dua pilihan, berikut harga Sirion terbaru :

1. 1.3 M/T Rp 200.1 juta

2. 1.3 A/T Rp 214.85 juta 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.