Sukses

Tak Perlu ke Dealer, Layanan Servis Suzuki di Rumah

Guna menekan penyebaran Corona Covid-19, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan. Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan servis mobil di rumah

Liputan6.com, Jakarta - Guna menekan penyebaran Corona Covid-19, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan. Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan servis mobil di rumah.

Untuk menikmati layanan tersebut, Direktur Pemasaran 4 W PT SIS Donny Saputra menegaskan, pemilik kendaraan hanya perlu menghubungi Halo Suzuki.

"Suzuki menyediakan layanan home service, silakan menghubungi Halo Suzuki," katanya kepada Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

Agar lebih mudah dan membawa alat yang diperlukan saat melakukan servis, Donny mengaku pihaknya akan lebih dahulu mendiagnosa serta mempelajari keluhan apa yang dialami pemilik kendaraan.

"Kami akan melakukan diagnosa apakah mobil bisa diperbaiki atau servis dirumah, atau perlu kami bawa ke bengkel Suzuki terdekat," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan

Setelah mengetahui keluhan yang dialami, pabrikan otomotif asal Jepang itu akan melihat akan segera melayani sesuai urutan atau antrian layanan.

"Untuk waktu respon tergantung dari kepadatan atau jumlah penelepon, kami akan selalu berusaha maksimal untuk memberiikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Suzuki," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.