Sukses

Ongkos Kurang, Penumpang Bayar Ojol Pakai Mi Instan

Beragam cerita menarik menghiasi perjalanan kehidupan para driver ojol. Misalkan saja pengalaman lucu yang dialami oleh driver ojol yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cerita menarik menghiasi perjalanan kehidupan para driver ojol. Misalkan saja pengalaman lucu yang dialami oleh driver ojol yang satu ini.

Kisah yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id menceritakan seorang driver ojol yang mendapat penumpang seorang penyewa di sebuah kawasan elit .

Penumpang yang berjenis kelamin perempuan dengan inisial CS meminta sang sopir mengantarkannya ke Living Plaza di Bekasi Barat.

Di layar aplikasi ojek online muncul tarif yang harus dibayar ke Living Plaza adalah Rp12 ribu. Tapi betapa kecutnya hati sang driver ojol ketika sudah sampai di tempat tujuan. Si penumpang hanya membayar Rp8 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengan Santai Berikan Mi Instan 

Namun si penumpang sepertinya menyadari jika tarif yang dibayar kurang. Dengan santai Mbak CS memberikan dua bungkus mi instan sebagai tambahan kekurangan Rp4 ribu.

" Terus si CS bilang kalau orang kantor nanya, bilang aja bayarnya pas gitu ya 12 ribu," kata driver ojol itu.

Kata driver ojol, baru kali ini dia mengantar Mbak CS dari perumahan elit ke Living Plaza dibayar pakai mi instan.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini