Sukses

Parkir Seenaknya, Mobil Mewah Ini Ditempel Pembalut

Perilaku parkir sembarangan tak hanya terjadi di Indonesia. Di luar negeri pun parkir sembarangan kerap terjadi, bahkan mobil mewah juga melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku parkir sembarangan tak hanya terjadi di Indonesia. Di luar negeri pun parkir sembarangan kerap terjadi, bahkan mobil mewah juga melakukannya.

Seorang pemilik akun Facebook Nastasshea Rozario membagikan foto mobil mewah yang 'dipermalukan' lantaran parkir sembarangan. Mobil Mini putih itu terlihat parkir di dekat tembok di basement The Pinnacle Sunway, Malaysia.

Rupanya mobil tersebut tak parkir di tempat yang seharusnya. Seseorang lalu mencoba mengingatkan pemilik mobil dengan meninggalkan pesan.

 

Menariknya pesan tersebut ditulis di atas pembalut lalu ditempelkan di kaca mobil. Unggahan melalui Facebook itu pun menjadi viral.

"Seen inside The Pinnacle Sunway underground car park today. This Mini was illegally parked in front of a parking bay by the wall... probably there was another car that was properly parked in that bay earlier, and this Mini blocked that other car from exiting. To the other car who did this, good one!!" tulis pemilik akun.

Rupanya hal itu juga diamini oleh beberapa netizen. Mereka justru ingin mencoba melakukan hal yang sama kepada siapapun yang parkir sembarangan.

Sumber: Otosia.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada, Tangan Jahil Mengincar Mobil yang Parkir Sembarangan

Parkir sembarangan biasanya dipicu oleh keterbatasan lahan parkir. Karena si pemilik mobil tak memiliki garasi atau berkunjung ke tempat yang tak ada parkiran mobil.

Maka, pilihannya adalah parkir di pinggir jalan. Hal itu di Indonesia sering dijumpai. Tapi efeknya belum separah seperti di India.

 

Dilansir Zing, baru-baru ini para pemilik mobil yang parkir di pinggir jalan harus menderita kerugian. Sebab, tak sedikit mobil yang rusak karena reaksi kimia.

Menurut Team-BHP, peristiwa itu terjadi di Delhi, India. Orang tak bertanggung jawab dengan sengaja menuangkan bahan kimia ke mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini