Sukses

Kawasaki Ninja 4 Silinder Bisa Dipesan April Mendatang, Ini Caranya

Siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan Ninja 4 Silinder atau ZX-25R di Abdul Muis 4 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan Ninja 4 Silinder atau ZX-25R di Abdul Muis 4 April mendatang.

Tak hanya memperkenalkan Ninja 4 silinder, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga membuka keran pemesanan bagi calon konsumen yang berminat.

"Iya sudah bisa dipesan. Cara pemesanan sama seperti motor Kawasaki pada umumnya. Jadi bisa langsung datang ke dealer di Abdul Muis," kata Head Sales and Promotion KMI, Michael C. Tanadhi kepada Liputan6.com.

Saat disinggung apakah Ninja 4 silinder akan diproduksi di Indonesia untuk mendapatkan harga lebih terjangkau, Michael enggan mengungkapkannya lebih jauh.

"Saya belum bisa bilang. Nanti ya ditunggu saja tanggal 4 April. Kalau sekarang saya enggak bisa bilang lebih jauh terkait produk karena memang belum diperkenalkan," ujar Michael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Ninja empat silinder telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Di dalam laman tersebut, tercatat 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Artinya, motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa jadi STD (Standard) dan SE (Special Edition).

Meski demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait varian Kawasaki Ninja 4 silinder. Yang jelas, keduanya akan mengusung mesin 4-silinder inline DOHC 249 cc liquid-cooled.

Terkait fitur, Ninja 4 Silinder mendapatkan Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS), serta adanya power mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini