Sukses

Ditabrak Pengendara Lain, Driver Ojol Malah Memilih Kabur

Kecelakaan yang melibatkan tiga motor terjadi karena seorang pengendara secara tiba-tiba berbelok. Meski menjadi korban, driver ojol justru memilih kabur tanpa alasan yang jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan tiga motor terjadi karena seorang pengendara secara tiba-tiba berbelok. Meski menjadi korban, driver ojol justru memilih kabur tanpa alasan yang jelas.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Jumat (13/3/2020), terlihat sebuah motor dengan dua penumpang menjadi penyebab kecelakaan karena menabrak dua motor di sebelah kiri.

Tak ingin membuang waktu, driver ojol yang menjadi salah satu korban secara cepat memacu kendaraannya. Terlihat juga motor penabrak sempat menyangkut dan terseret driver ojol yang hendak melarikan diri.

Hal ini tentu menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan alasan driver ojol akhirnya kabur meski Ia menjadi korban.

"Perasaan bukan dia yg nabrak .. Coba liat lg bener bener .. Apa cuma gw yg salah liat ?," tulis @danielkrr.

"setelah d puter berulang kali,, kan driver ojol nya yg d tabrak ngapain dia kabur .🤣🤣🤣 justru yg nabrak dr arah kanan ke halang mobil oren langsung ke kiri coba deh perhatiin," tulis @fepi_fazrin.

"Setelah aqu lihat lgi videonya, justru ojol nya yg di tabrak sama orng dri kanan, tpi mungkin dia lgi dapet orderan buru" jdi langsung ngebut," tulis @intan_prasetio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini