Sukses

Menjajal Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto, Secanggih Apa?

Kali ini Liputan6.com menguji fitur voice command andalan Glory i-Auto, yaitu i-Talk. Anda bisa mengakses fitur camera 360, camera dashboard, panoramic sunroof, dan fitur-fitur lainnya melalui i-Talk. Seperti apa kecanggihan fitur i-Talk?

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan meluncurkan DFSK Glory i-Auto pada bulan depan. Sebelum meluncur secara resmi, Liputan6.com berkesempatan untuk menjajalnya terlebih dahulu.

Wajahnya terlihat lebih segar, garis-garis tajam menghiasi sekujur tubuhnya. Lampunya terlihat lebih agresif dan dinamis dibanding pendahulunya. 

Grille-nya pun tampil lebih menggoda seperti taburan bintang. Nuansa chrome yang menjadi jembatan antara dua stoplamp menghiasi bagian buritan. Bagian bumper disematkan nuansa hitam dof, untuk mempertegas posisinya sebagai SUV.

Kali ini Liputan6.com menguji fitur voice command andalan DFSK Glory i-Auto, yaitu i-Talk. Anda bisa mengakses fitur camera 360, camera dashboard, panoramic sunroof, dan fitur-fitur lainnya melalui i-Talk. Seperti apa kecanggihan fitur i-Talk? Saksikan videonya di bawah ini.

DFSK Glory i-Talk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.