Sukses

Jualan Minuman Segar Pakai Bagasi Motor, Berani Coba?

Penjual minuman keliling biasanya membawa termos berisi air untuk membuatkan minuman. Tapi, berbeda dengan penjual minuman yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penjual minuman keliling biasanya membawa termos berisi air untuk membuatkan minuman. Tapi, berbeda dengan penjual minuman yang satu ini.

Dikutip dari akun Instagram @ngakaksehat, seorang penjual menghampiri sekelompok pelajar SMA dan menawarkan dagangannya.

Penjual ini tidak membawa termos atau tempat apa pun untuk minuman yang dijual, tetapi menggunakan bagasi yang terletak di bawah jok motor.

Saat jok dibuka, ada minuman instan kuning yang disimpan di sana. Penjual minuman menyendoki minuman itu dengan sendok sayur ke gelas plastik.

Terlalu lama, akhirnya gelas itu dimasukkan ke dalam jok untuk menyerok minuman. " Ntar lagi buka franchise ini," tulis @ngakaksehat.

Sumber: Dream.co.id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Ntr lagi buka franchise nih 😂 . Cr: @adamgp_ 📹

A post shared by #Ngakaksehat 🇮🇩 Video Photo 🤣 (@ngakaksehat) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.