Sukses

Sering Diejek Pacar, Pria Ini Nekat Jadi Maling Sepeda Motor

Sering diejek oleh orang terdekat rupanya bisa berdampak buruk. Misalkan saja pemuda 20 tahun asal India yang nekat menjadi maling sepeda motor.

Liputan6.com, New Delhi - Sering diejek oleh orang terdekat rupanya bisa berdampak buruk. Misalkan saja pemuda 20 tahun asal India yang nekat menjadi maling sepeda motor. 

Dilansir Autoevolution, pemuda tersebut ditangkap polisi pada 6 Maret 2020 lalu. Penangkapan itu dilakukan setelah dia melakukan aksi kriminalitas tiga pekan penuh.

Pemuda itu mencuri sepeda motor untuk membuat pacarnya terkesan. Dikutip dari India Today, menurut keterangan Deputy Commissioner of Police (Dwarka), Anto Alphonse menjelaskan, pemuda itu marah lantaran pacarnya terus-menerus mengejeknya lantaran tak memiliki sepeda motor.

Pemuda itu, Lalit, lantas geram dan frustasi. Kemudian dia meminta sahabat karibnya, Saheed, untuk membantu melancarkan rencananya, yakni mencuri sepeda motor sebanyak mungkin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer ke Pacar

Mereka kemudian berencana mengumpulkannya untuk ditunjukkan kepada pacarnya. Lalit membayangkan kondisi ketika dia menunjukkan hal itu ke pacarnya, bahkan berangan bahwa itu akan menjadi 'aha! momen' untuknya.

Tapi rencana tinggal rencana. Dia justru tertangkap polisi setelah banyak laporan kehilangan di daerah Dwarka. Lalu untuk menangkap pelaku, beberapa orang sengaja memasang jebakan sepeda motor mahal tanpa pelat.

Lalit tupanya mengakui kejahatan itu saat itu juga. Bahkan dia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah menyembunyikan 8 unit di tempat rahasia. Total, polisi menemukan 4 sepeda motor dan 5 skuter matik.

Sumber: Otosia.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.