Begini Cara Yamaha Indonesia Lahirkan Teknisi Andal

Oleh Dian Tami Kosasih pada 10 Mar 2020, 17:04 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 17:04 WIB
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Technician Grand Prix (ITGP)
Perbesar
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Technician Grand Prix (ITGP)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Technician Grand Prix (ITGP) 2020. Kompetisi dua tahunan ini diharapkan mampu menjadi ajang pembuktian kualitas teknisi di seluruh Indonesia.

Mengusung tema ‘We Are Connected’, ITGP ke-17 telah melakukan seleksi sejak bulan Oktober 2019 lalu. Setelah seleksi regional pada Februari hingga Maret 2020, acara final akan digelar Oktober 2020. Pemenang kompetisi ini akan mewakili Indonesia untuk bertanding di Jepang. 

"Perubahan terjadi dengan sangat cepat, dan kita tidak bisa menghindari itu. ITGP merupakan langkah bagi Yamaha Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas teknisi yang ada sehingga kepuasan konsumen sebagai prioritas utama dapat terpenuhi,” kata M.Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM di Jakarta, Selasa (10/3/2020). 

Selain meneruskan predikat juara di tingkat dunia, teknisi terpilih juga menjadi pembuktian Yamaha Indonesia mampu menciptakan teknisi andal dan terpercaya.

Tak hanya itu, prestasi ini diharapkan mampu menjadi ajang pembuktian, Yamaha Indonesia memiliki teknisi dengan kualitas yang kompetitif di dunia internasional.    

Selain pelayanan optimal, teknisi Yamaha harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan untuk menciptakan make lifetime customer atau pelanggan yang loyal. 

Indonesia Technician Grand Prix merupakan kontes bergengsi teknisi sepeda motor Yamaha Indonesia yang telah tersertifikasi melalui program Yamaha Technical Academy  (YTA).

Dari hasil ITGP diambil juara nasional yang akan diikutsertakan di World Technician Grand Prix (WTGP) yaitu kontes teknisi Yamaha dari berbagai negara di seluruh dunia.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang ITGP Regional Jakarta:

Juara 1

Mareta Rudi S (Flagship Shop Jakarta)

Juara 2

Carso (Putera Ragunan)

Juara 3

Prayitno (Putera Buaran)

Best Customer Satisfaction

Rustam (Deta Lebak Bulus)

Lanjutkan Membaca ↓