Sukses

Honda Odyssey Terbaru Tambah Mewah, Yuk Intip Perubahannya

Menjadi minivan terlaris di Amerika Serikat selama 10 tahun, model terbaru Honda Odyssey siap unjuk gigi di New York Auto Show 2020, April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi minivan terlaris di Amerika Serikat selama 10 tahun, model terbaru Honda Odyssey siap unjuk gigi di New York Auto Show 2020, April mendatang.

Mendapat banyak perubahan, mobil pabrikan Jepang ini mendapatkan grill terbaru dan lampu LED yang lebih efisien. Seperti dilansir Carcoops, Selasa (10/3/2020), Honda Odyssey juga disematkan pengaturan suhu sesuai iklim.

Memiliki dua pilihan varian, Honda Odyssey mendapat spion samping yang bisa diatur secara otomatis dan roda berukuran 19 inci.

Selain itu, mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki teknologi bantuan pengemudi atau Honda Sensing. Fitur ini mencakup pengereman darurat pedestrian dan adative cruise control.

Tak hanya itu, Honda Odyssey juga dilengkapi kamera CabinWatch yang mampu menampilkan area tempat duduk belakang pada layar infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Khusus jantung pacu, mobil ini dibenamkan mesin 3,5 liter i-VTEC V6, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 280 tenaga kuda dan teknologi penonaktifan silinder yang dipasangkan secara eksklusif untuk transmisi otomatis 10 kecepatan.

Meski siap meluncur, belum ada informasi resmi terkait harga yang akan diberikan pada Honda Odyssey terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini