Sukses

Aksi Ojol Cegah Virus Corona Bikin Geleng-Geleng Kepala

Menggunakan masker dan rajin mencuci tangan menjadi salah satu cara melindungi diri dari bahaya virus corona. Karena itu, masker menjadi barang yang banyak dicari saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan masker dan rajin mencuci tangan menjadi salah satu cara melindungi diri dari bahaya virus corona. Karena itu, masker menjadi barang yang banyak dicari saat ini.

Tak memiliki masker seperti yang beredar di pasaran, seorang ojek online (Ojol) menggunakan penutup wajah dengan selang panjang. Hal itu tentu menjadi perhatian konsumen yang hendak menggunakan jasanya.

Membagikan momen tersebut di akun Instagram @agoez_bandz4, driver ojol tersebut menegaskan dirinya harus menggunakan masker untuk melindungi diri dari virus corona.

"Beli ginian dimana dah ? Keren juga," tulis akun @zulham636.

"itu selangnya sambungin ke kenalpot mantap," tulis @wotajamanow.

"Untung gak pakek yang maskernya mirip kepala burung gagak," tulis @rzky.404.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Mantap bang gojek anti virus corona corona club. . . . Bang gojek : @opiiesaputra Video : @agung.hb #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.