Sukses

2 Mobil Modifikasi Daihatsu yang Begaya di GIICOMVEC 2020

Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, juga dimanfaatkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk jemput bola

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, juga dimanfaatkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk jemput bola. Pabrikan asal Jepang ini, sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelaku bisnis untuk bisa memilih Daihatsu.

Menempati area seluas 126 meter persegi di Hall A 12-B di Jakarta Convention Center (JCC), booth Daihatsu menghadirkan total tiga unit peraga, yang terdiri dari dua unit mobil yang telah dimodifikasi.

Mobil tersebut, adalah satu unit Luxio Ambulance, dan satu unit Gran Max Refrigerator, serta satu unit Gran Max Pick Up yang menunjukkan GranMax sebagai kendaraan yang serba guna.

Selain membawa unit terbaik, agar memudahkan pelanggan dan pelaku bisnis untuk memiliki Daihatsu, disediakan beragam program penjualan khusus yang menarik untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini, seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

Dijelaskan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan.

Daihatsu sangat cocok untuk dijadikan bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan, irit bahan bakar, mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virus Corona Tak Halangi Giicomvec 2020

Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Expo (GIICOMVEC) 2020 resmi dibuka Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. Pameran ini tetap dilangsungkan sesuai jadwal di tengah mewabahnya virus Corona, yang juga sudah menjangkiti dua warga negara Indonesia (WNI).

Ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 5-8 Maret 2020 ini bakal menampilkan banyak program menarik. Tidak lupa, berbagai agen pemegang merek (APM) komersial di Tanah Air bakal meluncurkan berbagai kendaraan terbarunya.

Menurut Agus, GIICOMVEC ini menjadi sebuah momentum yang baik, di tengah tekanan ekonomi yang besar di Indonesia. Ditambah, mewabahnya virus Corona yang pastinya akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

"Ada aparat kesehatan yang menangani wabah Covid-19 di Indonesia dan kita percayakan kepada mereka. Di satu sisi kita harus fokus membangun pertumbuhan ekonomi nasional, terutama dalam industri otomotif," ujar Menperin dalam sambutannya saat pembukaan GIICOMVEC 2020, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Sementara itu, menurut Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), perjalanan industri otomotif tahun lalu cukup berat. Namun, untuk tahun ini asosiasi yang membawahi berbagai merek otomotif roda empat ini yakin permintaan akan kendaraan akan kembali meningkat dan normal pada tahun ini.

"Gaikindo patut berbangga, bahwa pamerannya termasuk GICOMVEC tetap menjadi pilihan para pabrikan untuk menunjukan produk dan teknologi terkini," tegas Nangoi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.