Sukses

Toyota Pamerkan Mobil Niaga Kustom di Giicomvec 2020

PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, untuk menunjukan produk komersialnya yang bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan dan pasar

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, untuk menunjukkan produk komersialnya yang bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan dan pasar.

Hal tersebut karena adanya variasi kebutuhan dimana pelanggan menginginkan customized product. Dan kendaraan komersial Toyota, hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

"Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service," jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Pasar kendaraan komersial Indonesia diproyeksikan semakin besar, seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur dalam upaya mendorong pesatnya pertumbuhan berbagai sektor ekonomi. Keberhasilan ini, mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang, angkutan barang maupun kegiatan usaha lainnya.

Dengan sentuhan improvement yang telah menjadi tradisi Toyota bagi setiap produk barunya yang akan diluncurkan ke pasar, line-up komersial tersebut merupakan produk-produk yang feasible untuk dilakukan karoseri dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial yang beragam sejalan perkembangan ekonomi di berbagai sektor.

Sebagai informasi, tahun lalu, Toyota meluncurkan dua model baru untuk kendaraan komersial, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4x4.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Unggulan

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan niaga ditampilkan yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4x4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

"Adanya kebutuhan pasar telah mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaraan niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya. Melalui GIICOMVEC 2020 masyarakat dapat dilihat perkembangan kendaraan komersial di Indonesia dan menyaksikan lebih dekat lagi kelebihan dari jajaran produk kendaraan niaga Toyota," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.