Sukses

Pelan Tapi Pasti, Duo SUV Peugeot Mulai Dilirik

Tak butuh waktu lama bagi Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus untuk diterima pasar. Hal itu dibuktikan dengan torehan positif penjualannya sebulan setelah diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus untuk diterima pasar. Hal itu dibuktikan dengan torehan positif penjualannya sebulan setelah diluncurkan.

Bahkan belum genap seminggu dirilis di Jakarta, sudah ada 21 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak kedua model tersebut diluncurkan 11 Februari lalu.

Selain di Jakarta, peluncuran kedua model SUV asal Perancis di Surabaya belum lama ini juga menuai hasil kurang lebih sama.

"Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per-28 Februari kemarin, dan kami terus memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur," papar Agus Prabowo, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

Menurut Fajar Tjendikia, Head of Finance & Marketing Astra Peugeot capaian tersebut sebagai permulaan yang baik bagi Astra Peugeot di awal tahun ini.

"Tentu saja, pelan tapi pasti, daftar SPK bakal terus meningkat. Kehadiran duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus menjadi awalan yang baik untuk kebangkitan Astra Peugeot di Indonesia," tukas Fajar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senjata Utama

Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line sebelumnya.

SUV ini menjadi kebangkitan Peugeot memasuki pasar premium di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Bukan tanpa alasan Astra Peugeot memboyong sosok New Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus. Selain sejumlah fitur dan kelengkapan berteknologi dijejeali pada sosok duo SUV ini.

Astra Peugeot melabeli banderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 juta dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta on the road Jakarta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini