Sukses

Triumph Siap Luncurkan 3 Motor 250 Cc dengan Harga Terjangkau

Triumph yang telah resmi bekerja sama dengan Bajaj sedang mempersiapkan motor 250 cc dengan harga terjangkau agar bisa menggaet lebih banyak konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Triumph yang telah resmi bekerja sama dengan Bajaj sedang mempersiapkan motor 250 cc dengan harga terjangkau agar bisa menggaet lebih banyak konsumen.

Pihak Triumph pun telah menyatakan bahwa mereka tengah menguji prototype dari motor 250 cc tersebut. Diprediksi, model ini akan melakoni debutnya pada 2022 mendatang.

 

Memang belum banyak informasi yang bisa digali dari mesin 250 cc Triumph. Namun, mengutip dari Visordown.com, pabrikan asal Inggris itu akan langsung menghadirkan 3 model sekaligus.

Pertama ialah Triumph Speed Twin yang terlahir sebagai naked-bike bergaya retro. Lalu ada Triumph Street Twin yang juga bernuansa lawas, tapi posisi berkendaranya lebih santai dan cenderung tegak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Triumph Tiger

Yang ketiga ialah motor adventure Triumph Tiger. Berbeda seperti model lainnya, dual-sportbike ini tampak lebih modern, gagah, dan jangkung. Bodinya cenderung menyudut dan berlekuk tegas.

Dengan pengembangan mesin dan desain dilakukan Triumph serta diproduksi di India oleh Bajaj, motor 250 cc ini akan dibanderol dengan harga yang cenderung terjangkau. Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini