Sukses

Modifikasi Motif Sidik Jari di Mobil Ini Tembus Ratusan Juta

Paling baru, Porsche menawarkan cetak sidik jari yang ditempelkan di beberapa bagian mobil sesuai dengan keinginan konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pabrikan mobil mewah memang menawarkan layanan kustom yang disesuaikan dengan selera konsumen. Biasanya, ubahannya meliputi tampilan eksterior dan juga interior, dengan budget yang tidak murah tentunya.

Salah satu jenama yang menawarkan kustomisasi tersebut, adalah Porsche. Pabrikan asal Jerman ini, menawarkan paket ubahan tersebut, sejak 1986 dengan penggunaan material yang mewah, dan pastinya bakal menjadi ciri khas yang unik bagi si pemilik mobil.

Paling baru, Porsche menawarkan cetak sidik jari yang ditempelkan di beberapa bagian mobil sesuai dengan keinginan konsumen.

Ada konsumen yang memilih menggunakan motif ini di kap 911 miliknya. Bahkan, grafis sidik jarinya tersebut dibuat dengan ukuran besar, dan memakai metode unik Porsche.

Mengerjakan motif sidik jari tersebut, Porsche menggunakan robot, dan proses tersebut termasuk coating dan polishing.

Berbicara harga, kustom menggunakan sidik jari ini, konsumen harus rela merogoh koceknya hingga US$8.100 atau setara dengan Rp100 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bill Gates Pilih Mobil Listrik Ini Ketimbang Tesla

Meski tidak menggandrungi dunia otomotif, Bill Gates diketahui memiliki sejumlah mobil dengan merek ternama, seperti Porsche dan Lamborghini.

Seiring tren ramah lingkungan yang melanda dunia, Gates juga tak ketinggalan menambah koleksinya kendaraannya dengan membeli mobil listrik pertamanya. Namun pilihan Gates ternyata tak jatuh pada Tesla.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 19 Februari 2020, mobil yang diboyong Gates adalah Porsche Taycan. Ini diungkapkan Gates kepada Youtuber bernama Marques Browni ee.

Kepada Brownlee, cofounder Microsft itu memuji Elon Musk telah membuat mobil listrik menjadi populer melalui Tesla.

“(Tapi), saya mendapatkan Porsche Taycan. Sebuah mobil listrik dengan harga premium. Tapi, itu sangat keren. Itu adalah mobil listrik pertamaku dan saya sangat menikmatinya,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini