Sukses

Deretan Aksesori Pendongkrak Tampilan Yamaha XSR 155

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, Yamaha XSR 155 menjadi pilihan baru bagi pecinta motor bergaya klasik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, All Yamaha XSR 155 menjadi pilihan baru bagi pecinta motor bergaya klasik di Indonesia. Mengusung konsep 'born to be free', motor pabrikan otomotif Jepang tersebut mengadopsi desain sport heritage.

Agar lebih gagah dan mampu memperkuat karakter XSR 155, pabrikan berlambang garpu tala ini menyediakan aksesori yang sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi Yamaha.

"Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Kamis (27/2/2020).

Aksesori untuk XSR 155 ini terbagi dalam tiga kategori yakni Standard Kit, Tracker Kit dan Cafe Racer Kit.

Terkait harga, Standard Kit mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 950 ribu, sedangkan Tracker Kit Rp 462 ribu hingga Rp 1,5 juta. Khusus Cafe Racer Kit, Yamaha belum mengumumkan kisaran harganya. 

"Beragam aksesori yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish," ujar Yordan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Rincian Aksesori Yamaha XSR 155

Aksesori Standard Kit hadir dalam 13 item, terdiri dari cover radiator stainless black, eng grip set black, plug oil black, side cover R/L silver, side radiator guard R/L black, fly screen smoke, license plate holder BL, side skid plate R/L silver, fuel cap sand grains, tak pad sand grains, cap reservoir black, holder handle upper black dan cap reservoir rear black. 

Sementara aksesori Tracker Kit terdiri dari lima item, yakni short front fender black, skid plate silver, fly screen black, headlight cover black dan side no plate R/L black.

Sedangkan aksesori Cafe Racer hanya terdapat dua plihan yakni HL cowl serta seat XSR. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini