Tunggangi Ninja H2, Cewek Berkain Sari Pimpin Konvoi Moge

Oleh Liputan6.com pada 27 Feb 2020, 05:06 WIB
Diperbarui 27 Feb 2020, 05:06 WIB
Ninja
Perbesar
Emak-emak berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 pimpin konvoi moge. (World of Buzz)

Liputan6.com, Jakarta - Menyita perhatian. Mungkin kalimat itu tepat untuk menggambarkan aksi cewek berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 yang memimpin konvoi motor gede (moge).

Bagi seorang perempuan, pernikahan impian rupanya tak melulu seperti dongeng-dongeng pangeran dan putri. Mereka punya standar manis masing-masing untuk hari bahagia mereka.

Seperti video yang viral belakangan. Melansir World of Buzz, video yang viral di Facebook itu menunjukkan pengantin perempuan yang justru memimpin konvoy menuju tempat perayaan pernikahannya.

Eits, bukan pakai mobil. Melainkan menggunakan sepeda motor Kawasaki. Si pengantin tetap memakai Sari, berwarna pink dan menunggangi sepeda motor sport.

Sepeda motor Kawasaki berwarna hitam itu disemati bunga berwarna kuning. Si mempelai perempuan itu memimpin setidaknya 20 sepeda motor lainnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menyita Perhatian Warganet

Tak kalah mengundang decak kagum, 5 orang bridesmaids juga menunggangi sepeda motor seperti pengantin perempuan.

"Only in Singapore.Wedding.. first bike is the BRIDE...ponnu," begitu tertulis pada unggahan akun Facebook Venga Das.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2020 lalu, video itu terus dibagikan dan mengundang perhatian publik. Setidaknya sudah mendapatkan lebih dari 1.000 reaksi dan 4,8 ribu kali dibagikan.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓