Sukses

Tunggangi Ninja H2, Cewek Berkain Sari Pimpin Konvoi Moge

Menyita perhatian. Mungkin kalimat itu tepat untuk menggambarkan aksi cewek berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 yang memimpin konvoi moge

Liputan6.com, Jakarta - Menyita perhatian. Mungkin kalimat itu tepat untuk menggambarkan aksi cewek berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 yang memimpin konvoi motor gede (moge).

Bagi seorang perempuan, pernikahan impian rupanya tak melulu seperti dongeng-dongeng pangeran dan putri. Mereka punya standar manis masing-masing untuk hari bahagia mereka.

Seperti video yang viral belakangan. Melansir World of Buzz, video yang viral di Facebook itu menunjukkan pengantin perempuan yang justru memimpin konvoy menuju tempat perayaan pernikahannya.

Eits, bukan pakai mobil. Melainkan menggunakan sepeda motor Kawasaki. Si pengantin tetap memakai Sari, berwarna pink dan menunggangi sepeda motor sport.

Sepeda motor Kawasaki berwarna hitam itu disemati bunga berwarna kuning. Si mempelai perempuan itu memimpin setidaknya 20 sepeda motor lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyita Perhatian Warganet

Tak kalah mengundang decak kagum, 5 orang bridesmaids juga menunggangi sepeda motor seperti pengantin perempuan.

"Only in Singapore.Wedding.. first bike is the BRIDE...ponnu," begitu tertulis pada unggahan akun Facebook Venga Das.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2020 lalu, video itu terus dibagikan dan mengundang perhatian publik. Setidaknya sudah mendapatkan lebih dari 1.000 reaksi dan 4,8 ribu kali dibagikan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.