Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Thor di Indonesia dan Bule Nyemplung Got

Daihatsu Thor melenggang di jalanan Indonesia. Apakah keberadaannya menjadi tanda bahwa mobil kotak ini bakal dijual di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Thor melenggang di jalanan Indonesia. Apakah keberadaannya menjadi tanda bahwa mobil kotak ini bakal dijual di Indonesia? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daihatsu Thor Melenggang Tanpa Kamuflase, Tanda-Tanda Bakal Masuk Indonesia?

Tanpa kamuflase dan menggunakan pelat nomor putih, Daihatsu Thor melenggang di jalanan Indonesia. Apakah ini sebuah kode jika "mobil murah" asal Jepang ini bakal masuk pasar otomotif nasional? 

Meski logonya dicopot, dari segi tampilan eksterior bisa dipastikan dengan mudah itu Thor yang sedang mencoba aspal Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Tinggal Menunggu Ajal, Seberapa Besar Diskon Isuzu Panther?

Nasib Isuzu Panther saat ini berada di ujung tanduk karena kebijakan terkait Euro4 untuk mesin diesel akan mulai berlaku di tahun 2021 mendatang. Sebelum waktunya tiba, beredar kabar Isuzu Panther telah disuntik mati. Namun, hal tersebut dibantah oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

"Semua produk Isuzu masih diproduksi dan dijual seperti biasa," ungkap General Manager IAMI, Attias Asril kepada Liputan6.com, Senin (24/2/2020). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Nahas, Turis Bule Cantik Nyemplung ke Selokan

Motor menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan turis yang tengah berlibur di Bali. Selain murah, kendaraan roda dua dinilai praktis menembus jalan perkotaan saat macet.

Tak hanya wisatawan lokal, banyak turis mancanegara juga menggunakan motor sebagai kendaraan andalan selama berlibur. Karena itu tak sedikit kecelakaan tunggal yang melibatkan bule terjadi di Bali, salah satunya dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.