Sukses

Maling Bobol Tembok Dealer Demi Ducati Panigale V4 R

Demi mendapatkan Ducati Panigale V4 R, maling sepeda motor beraksi dengan menghancurkan tembok dealer sepeda motor di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapatkan Ducati Panigale V4 R, maling sepeda motor beraksi dengan menghancurkan tembok dealer sepeda motor di Amerika Serikat.

Melansir The Drive, pencurian itu terjadi pada Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 10.00 malam waktu setempat. Maling tersebut berhasil menghindari deteksi dan alarm pencuri delar Moto Rapido Ducati yang berbasis di Winchester.

Berhasil melubangi dinding yang menghadap ke luar, Ducati Panigale V4 R pun mereka bawa kabur. Jika melihat lubang yang dibuat mereka, bisa dipastikan bahwa sepeda motor seharga USD 39.995 atau Rp 551 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 13.775) itu mengalami kerusakan.

Insiden itu baru diketahui keesokan paginya oleh para karyawan. Hanya saja, pemilk dealer Steve Moore tampaknya tak mencurigai para karyawannya.

Apalagi didukung dengan rekaman kamera pengawas milik gedung sebelahnya yang tak menunjukkan ciri-ciri orang dalam. Tapi yang membuat Moore heran adalah si maling yang justru meninggalkan motor yang lebih berharga ketimbang Panigale V4 R.

Menurutnya, di sebelah Panigale V4 R terparkir motor produksi terbatas Ducati Demosedici RR. Motor itu adalah versi jalanan dari versi Desmosedici versi MotoGP yang diproduksi pada 2007-2008. Motor itu bahkan memiliki banderol hampir dua kali lipat, yakni USD 72.500 (Rp 998 jutaan).

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ducati Scrambler Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Resmi berada di bawah naungan PT. Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia secara resmi menghadirkan model terbaru Scrambler yakni Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati. Sekaligus memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

 

Selain mengenalkan produk terbaru, PT Cakra Motor Sports mengaku memberikan paket purna jual baru yang diberikan kepada konsumennya. Khusus pembelian unit baru, Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” kata Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

Ducati Scrambler Icon merupakan hasil pertama dari Joyvolution. Menggunakan mesin berkapasitas 803 cc, motor ini memiliki cat hitam pada mesin, sirip kepala silinder, dan pelek yang telah sesuai.

Menggunakan semangat sepeda motor off-road klasik Amerika, Ducati Scrambler Desert Sled hadir dengan kerangka merah dan spoked wheel dengan pelek hitam.

Desert Sled yang baru juga dilengkapi dengan mode Off Road Riding yang memungkinkan pelepasan ABS untuk manuver menjadi lebih liar dan menyenangkan.

Untuk Ducati Scrambler Full Throttle memiliki warna tangki hitam kuning dengan plat nomer berbingkai putih menambah ciri khas motor pabrikan otomotif Italia tersebut.

Memiliki corak baru, Scrambler Ducati Café Racerterinspirasi dari Desmo legendaris Ducati 125GP. Memberikan tampilan motor balap tahun 60-an, motor ini disematkan pompa rem depan radial, dual pipa knalpot.

Berjalan empat tahun setelah peluncuran resmi Scrambler Ducati di Cologne pada tahun 2014, lebih dari 55.000 sepeda telah terjual di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini