Sukses

Wujud Honda City Hatchback Bocor di Dunia Maya, Pengganti Jazz?

Siap memeriahkan pasar otomotif India bulan depan, Honda City generasi kelima disinyalir memiliki desain terbaru. Lekat dengan segmen sedan, mobil pabrikan Jepang tersebut akan hadir dengan wujud berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Siap memeriahkan pasar otomotif India bulan depan, Honda City generasi kelima disinyalir memiliki desain terbaru. Lekat dengan segmen sedan, mobil pabrikan Jepang tersebut akan hadir dengan wujud berbeda.

Hal itu terlihat dari gambar Honda City yang bocor di media sosial. Mengusung segmen hatchback, bagian depan mobil tetap mempertahankan gril khas Honda dan lampu LED, seperti dilansir Motorbeam, Jumat (21/2/2020).

Menggunakan pilar-C, Honda City tetap membawa elemen sedan meski bagian belakang tak memiliki 'buntut' dan bagian samping terlihat sangat panjang.

Layaknya mobil Eropa, bagian belakang mobil disematkan lampu ekor ramping dan bumper yang lebih sporti. Untuk bagian interior, Honda City terbaru kabarnya akan memiliki desain dashboard seperti versi sedan.

Tak hanya itu, mobil ini juga disematkan beragam fitur canggih yang mampu memanjakan pengendara dan penumpang saat sedang melakukan perjalanan.

Sebelum India, Honda City hatchback akan diperkenalkan lebih dulu untuk pasar otomotif Cina. Hal itu dikarenakan Honda Jazz yang telah diperkenalkan secara global tidak akan diluncurkan di beberapa negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Penerus Honda Jazz di Beberapa Negara

Menjadi penerus Honda Jazz, pabrikan berlambang huruf H tersebut ingin menyasar segmen hatchback dengan model yang lebih sporti. Walau begitu, Honda City yang akan meluncur dalam waktu dekat bukanlah versi hatchback, karena pembaruan terkait mesin Honda Jazz akan segera dilakukan.

Khusus model sedan, mobil terbaru ini akan dibenamkan mesin turbo 1,5 liter. Terkait tenaga dan torsi yang dihasilkan, Honda masih enggan berbagi informasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini