Sukses

Top3: Akhir Tragis 2 SUV Lamborghini dan Cara Kredit Motor Bekas

Kisah tragis dialami 2 buah SUV Lamborghini. Super SUV yang dicuri dari dealer itu awalnya berhasil lolos dari kejaran polisi, namun berakhir tragis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah tragis dialami 2 buah SUV Lamborghini. Super SUV yang dicuri dari dealer itu awalnya berhasil lolos dari kejaran polisi, namun berakhir tragis. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 2 Super SUV Lamborghini Urus Dicuri Maling Mobil, Berakhir Tragis

Super SUV Lamborghini Urus memang terlihat super mewah dan menggoda. Karena pesonanya tersebut, mobil ini menjadi salah satu incaran maling mobil.

Dilansir Carscoops.com, 2 unit Lamborghini Urus dicuri pada Selasa kemarin (18/2) pukul 03.05 dini hari waktu setempat. Kedua super SUV itu dilarikan dari dealer Lamborghini Boston. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Bekas Juga Bisa Dikredit, Ini Syarat dan Skema Cicilannya

Tidak hanya kendaraan baru, lembaga pembiayaan juga memberikan jalan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor bekas dengan sistem kredit.

Menjadi salah satu lembaga pembiayaan yang menyediakan layanan tersebut, Adira Finance mengaku ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berusia Seabad, Kakek Ini Tetap Lincah Kendarai Moge

Bagi sebagian orang, umur 70 tahun ke atas bukan lagi waktunya untuk mengendarai kendaraan roda dua. Alasannya? Kondisi fisik tentu tak seoptimal umur 30-an.

Tapi seorang kakek bernama Wymann Betts mematahkan anggapan itu. Betts masih sanggup mengendarai Honda Gold Wing 2003. Melansir RideApart, kakek Betts padahal sudah berusia 100 tahun. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.