Sukses

2 Super SUV Lamborghini Urus Dicuri Maling Mobil, Berakhir Tragis

Super SUV Lamborghini Urus memang terlihat super mewah dan menggoda. Karena pesonanya tersebut, mobil ini menjadi salah satu incaran maling mobil.

Liputan6.com, Boston - Super SUV Lamborghini Urus memang terlihat super mewah dan menggoda. Karena pesonanya tersebut, mobil ini menjadi salah satu incaran maling mobil.

Dilansir Carscoops.com, 2 unit Lamborghini Urus dicuri pada Selasa kemarin (18/2) pukul 03.05 dini hari waktu setempat. Kedua super SUV itu dilarikan dari dealer Lamborghini Boston.

Alarm pun berbunyi dan Kepolisian Wayland langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Di tengah jalan, mereka melihat 2 unit Lamborghini Urus melintas dengan kecepatan tinggi.

Sontak, mereka pun langsung menyalakan sirene serta mengejar sepasang super SUV tersebut. Hanya saja, Lamborghini Urus itu berhasil lolos.

Sekitar 5 jam kemudian, Kepolisian Malden menginformasikan kepada Kepolisian Wayland bahwa 2 unit Lamborghini Urus itu terlibat kecelakaan. Seorang tersangka berhasil diamankan, sedangkan 1 sisanya melarikan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamborghini Urus

Tak banyak informasi yang bisa didapat dari kecelakaan itu. Namun, dari video yang beredar, insiden ini melibatkan kedua Lamborghini Urus dan 1 unit KIA Soul.

Sekadar informasi, Lamborghini Urus mengusung mesin V8 4.000 cc twin-turbo bertenaga 641 Tk dan torsi 850 Nm. Di Indonesia, harga super SUV ini mencapai Rp8,5 miliaran.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.