Sukses

Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka Hari Ini

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63, PT Astra International Tbk menyelenggarakan Astra Auto Fest 2020 yang bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63, PT Astra International Tbk menyelenggarakan Astra Auto Fest 2020 yang bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Acara yang bertemakan “Kado Terbaik dari Astra” ini berlangsung dari 19-23 Februari 2020.

“Astra Auto Fest ini merupakan acara yang melibatkan semua value chain otomorif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional,” ungkap Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra.

Pameran besar ini berlangsung di 4 kota besar. Acara pertama diselenggarakan di Jakarta, lalu Bandung, Medan, dan juga Surabaya. Hal ini dimaksudkan agar Astra lebih dekat dengan pelanggan setia Astra yang berada di kota tersebut.

“ Sejak kami menyelenggarakan Astra Auto Fest pada 2018, kami sangat mengalami peningkatan tinggi, baik dari sisi penyelenggaraan maupun sisi transaksional. Astra Auto Fest juga dapat membukukan 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hanya dalam 3 hari saja. Maka dengan keberhasilan kami tersebut maka kami menyelenggarakan pameran ini di empat kota besar di Indonesia,“ tambah Suparno Djasmin.

Pameran Astra Auto Fest 2020 ini melibatkan 19 kolaborator pada lini bisnis besar penjualan kendaraan, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu (commercial vehicle), BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, Toyota Trust, dan juga BMW Astra Used Car.

Astra Auto Fest juga mendapat dukungan dari enam lembaga jasa keuangan, seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, dan Astra life, khusus untuk memudahkan pengunjung dalam proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Khusus

Pada pameran Astra ini terdapat beragam kado khusus untuk pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil bekas, baik passenger car hingga commercial car, dengan tetap mobil ready stock yang menjadi poin utama dengan pembiayaan awal bunga 0%.

Pameran Astra Auto Fest ini tidak dikenakan biaya apapun, juga tersedia layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk mempermudah dan kenyaman pengunjung.

Salah satu penawaran menarik dari Astra Auto Fest 2020 ini yaitu terdapat Program Special Offer dengan bunga 0% untuk Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU, dan Lexus.

Dalam event ini juga tersapat berbagai program Lucky Dip menarik seperti Free Admin, berbagai macam gadget, car trunk, Bonus Down Payment (DP) 10%, Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, dan yang paling besar dengan toral hadiah mencapai Rp3,7 miliar.

“Kami berharap melalui acara Astra Auto Fest ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyrakat pencinta otomotif di awal tahun 2020 ini, ” tutup Suparno Djasmin.

Penulis: Gilang Seftian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini