Sukses

Top3: Ciri Mobil Bekas Banjir dan Mobil Impian Ashraf Sinclair Suami BCL

Banjir melanda sejumlah kawasan di Tanah Air. Banyak mobil yang menjadi korban banjir. Setelah direkondisi, sejumlah mobil dijual oleh pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Banjir melanda sejumlah kawasan di Tanah Air. Banyak mobil yang menjadi korban banjir. Setelah direkondisi, sejumlah mobil dijual oleh pemiliknya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Deteksi Mobil Bekas Kebanjiran dari STNK

Kota Jakarta diterjang banjir besar saat menyambut awal tahun 2020. Banyak mobil hanyut dan bertumpukan satu sama lain saat surut. Mobil rusak tersebut pasti diperbaiki dan ada kemungkinan akan dijual oleh pemiliknya dengan harga di bawah pasaran. 

Nah, kalau Anda hendak mencari mobil bekas dan menemukan harga murah yang tak wajar maka patut curiga bahwa mobil tersebut adalah mobil bekas banjir. Selengkapnya baca di sini.

2. Ashraf Sinclair Suami BCL Impikan Mobil Sport Klasik

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) kini tengah berduka. Sang suami,  Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi hari ini, Selasa (18/2/2020), akibat serangan jantung.

Kabar duka ini diungkap oleh Jodie Octora, salah satu rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang merupakan seorang fotografer. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Steam Kendaraan Pakai Sabun Cuci Piring Berisiko, Ini Penjelasannya

Sebagian orang memilih mencuci kendaraannya sendiri di rumah ketimbang tempat steam. Salah satu alasannya adalah agar hemat pengeluaran.

Meski lebih murah, pemilik kendaraan tetap harus menggunakan sabun yang memang diperuntukan membersihkan body kendaraan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.