Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Recall Honda PCX dan Mobil Impian Ashraf Sinclair

Honda PCX yang beredar di Indonesia kena recall. Ada masalah pada sprocket cam yang harus dibenahi.

Liputan6.com, Jakarta Honda PCX yang beredar di Indonesia kena recall. Ada masalah pada sprocket cam yang harus dibenahi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Diam-Diam Honda Recall 3.930 PCX Sejak Tahun Lalu

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan recall atau penarikan penarikan kembali untuk diperbaiki skuter matik (skutik) premiumnya, Honda PCX. Namun, kabar tersebut ternyata tidak datang langsung dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini, tapi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Mencoba mengonfirmasi kepada Direktur Sarana Transportasi Jalan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Sigit Irfansyah, ia sendiri memang belum melihat surat terkait recall atau pemanggilan Honda PCX tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Ashraf Sinclair Suami BCL Impikan Mobil Sport Klasik

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) kini tengah berduka. Sang suami,  Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi hari ini, Selasa (18/2/2020), akibat serangan jantung.

Kabar duka ini diungkap oleh Jodie Octora, salah satu rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang merupakan seorang fotografer. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Deteksi Mobil Bekas Kebanjiran dari STNK

Kota Jakarta diterjang banjir besar saat menyambut awal tahun 2020. Banyak mobil hanyut dan bertumpukan satu sama lain saat surut. Mobil rusak tersebut pasti diperbaiki dan ada kemungkinan akan dijual oleh pemiliknya dengan harga di bawah pasaran. 

Nah, kalau Anda hendak mencari mobil bekas dan menemukan harga murah yang tak wajar maka patut curiga bahwa mobil tersebut adalah mobil bekas banjir. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.