Sukses

Winger Lincah Persija Ternyata Suka Mobil Mewah

Bagi pencinta sepak bola Indonesia, tentu sudah tidak asing dengan nama Riko Simanjuntak. Ya, winger lincah Persija Jakarta ini sukses membantu tim kebanggaannya menjuarai Liga 1 musim 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta sepak bola Indonesia, tentu sudah tidak asing dengan nama Riko Simanjuntak. Ya, winger lincah Persija Jakarta yang sukses membantu tim kebanggaannya menjuarai Liga 1 musim 2018.

Prestasi yang diraihnya sangat membanggakan Indonesia. Tak heran, pemain senior Timnas Indonesia ini memiliki gaji fantastis. Tidak hanya itu, Riko Simanjuntak juga diketahui memiliki mobil mewah.

Mendulang prestasi yang memukau tak membuat Riko Simanjuntak menjadi besar kepala. Baru-baru ini pemain sayap kanan Persija Jakarta ini diketahui memiliki sebuah mobil mewah.

Melansir dari akun YouTube djpro sports, Riko Simanjuntak mempunyai mobil keluaran dari BMW tipe M5.

Dalam video berdurasi lebih dari 3 menit itu, memperlihatkan Riko berjalan menuju mobil mewahnya usai latihan dengan Persija. Terlihat jelas, mobil BMW milik Riko berada di area parkir lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tembus Miliaran

Mengutip dari Merdeka.com, diketahui mobil mewah milik Riko Simanjuntak adalah produk keluaran dari brand BMW. Tidak tanggung-tanggung, Riko membeli mobil BMW yang bertipe M5.

Mobil BMW M5 seperti milik Riko ditaksir sekitar Rp 3,76 miliar. Namun, harga tidak sebanding dengan gaji fantastis yang diterima Riko Simanjuntak.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.