Suzuki Vitara Brezza Versi Toyota Mengaspal April Mendatang

Oleh Dian Tami Kosasih pada 18 Feb 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 14:36 WIB
Suzuki Vitara Brezza

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin kerja sama, Toyota dan Suzuki berbagi teknologi serta produk untuk pasar otomotif India. Toyota Glanza menjadi produk pertama hasil kolaborasi yang telah dijual saat ini.

Setelah kembaran Suzuki Baleno, produk kedua yang akan diluncurkan ialah Vitara Brezza versi rebadged, seperti dilansir Motorbeam, Selasa (18/2/2020).

Memeriahkan ajang otomotif Auto Expo 2020, Suzuki secara resmi meluncurkan Vitara Brezza facelift awal Februari lalu. Masuk segmen SUV, mobil ini hadir dengan perubahan dari sisi eksterior, seperti penyematan lampu LED.

Tak memiliki varian diesel, mobil pabrikan otomotif berlambang huruf S ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1,5 liter.

Siap diperkenalkan April mendatang, Vitara Brezza versi Toyota memiliki mesin bensin SHVS 4-silinder 1.5-seri K-series yang mampu menyemburkan tenaga hingga 104,7 PS atau setara dengan 103,2 Tk dan torsi puncak 138 Nm.

 

2 dari 2 halaman

Nama Mobil Belum Terungkap

Mendapat transmisi 5 kecepatan manual dan 4 kecepatan otomatis, nama mobil rebadged ini belum terungkap.

Meski memiliki banyak kesamaaan, grille depan mobil ini diyakini berbeda dengan versi Suzuki. Tersedia 2 hingga 3 pilihan varian, belum ada informasi terkait harga dan kapan Toyota akan mulai membuka keran pemesanan.

Lanjutkan Membaca ↓