Sukses

Top3: Recall Honda PCX di Indonesia dan Fitur Suzuki XL7 Tipe Terendah

Recall Honda PCX sudah dilakukan sejak tahun lalu. Yang menjadi masalah adalah sprocket cam.

Liputan6.com, Jakarta Recall Honda PCX sudah dilakukan sejak tahun lalu. Yang menjadi masalah adalah sprocket cam. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Diam-Diam Honda Recall 3.930 PCX Sejak Tahun Lalu

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan recall atau penarikan penarikan kembali untuk diperbaiki skuter matik (skutik) premiumnya, Honda PCX. Namun, kabar tersebut ternyata tidak datang langsung dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini, tapi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Mencoba mengonfirmasi kepada Direktur Sarana Transportasi Jalan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Sigit Irfansyah, ia sendiri memang belum melihat surat terkait recall atau pemanggilan Honda PCX tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini yang Ditawarkan Suzuki XL7 Tipe Terendah

Suzuki XL7 akhirnya menjajaki pasar Indonesia setelah resmi diluncurkan akhir pekan lalu di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), Jakarta. Medium SUV yang dibanderol Rp 230-267 juta itu hadir dalam tiga varian, yakni Zeta, Beta dan Alpha.

Kali ini kita akan ulas Suzuki XL7 Zeta sebagai tipe terendah. Ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, varian ini memiliki rentang harga Rp 230-240,5 juta. Lalu apa saja yang ditawarkan tipe ini? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 4 Bahaya yang Mengintai Akibat Bunyikan Klakson Semena-mena

Klakson memiliki fungsi sebagai alat komunikasi antara satu pengendara dengan pengendara lainnya. Jika digunakan berlebihan, bisa membuat pengendara lain kesal.

Perasaan dongkol semakin bertambah jika mobil atau sepeda motor yang mereka kendarai ternyata menggunakan klakson yang memiliki suara cukup keras. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.