Honda Jazz Terbaru Resmi Dijual, Harganya?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 16 Feb 2020, 14:11 WIB
Diperbarui 16 Feb 2020, 14:11 WIB
Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019

Liputan6.com, Jakarta Setelah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019, All New Honda Fit atau Honda Jazz mulai dijual di seluruh dealer Jepang sejak Jumat, 14 Februari 2020 lalu.

Memiliki beragam perubahan, mobil berkapasitas lima penumpang itu telah dilengkapi dengan Honda SENSING atau sistem bantuan pengemudi serta teknologi generasi baru yang telah terintegrasi bernama Honda Connect.

Memiliki versi e:HEV, mobil ini disematkan sistem dual-motor Honda i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive), yang menggantikan pengaturan Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD), dan merupakan versi perampingan dari Sport Hybrid i-MMD yang digunakan Honda Accord Hybrid dan CR-V Hybrid.

Mesin konvensionalnya, model ini dipersenjatai mesin bensin empat silinder DOHC i-VTEC 1,5 liter yang dipasangkan dengan dua motor listrik, dengan salah satunya bertindak sebagai generator untuk mengisi ulang baterai lithium-ion.

Sedangkan motor lainnya, adalah penggerak listrik yang mampu berputar pada kecepatan hingga 13.300 rpm untuk menangani akselerasi kecepatan rendah.

Untuk bagian samping, All New Honda Fit memiliki desain lebih melengkung yang dipadukan dengan pelek berukuran 16 inci.

2 dari 3 halaman

Harga

Honda Jazz terbaru ditawarkan dengan beberapa pilihan, yakni Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Seperti dilansir website resmi Honda di Jepang, harga All New Honda Fit dimulai dengan 1.557.600 Yen atau setara dengan Rp250,5 jutaan hingga 2.536.600 Yen atau Rp316 jutaan.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓