MINI Indonesia Cetak Rekor Penjualan

Oleh Septian Pamungkas pada 14 Feb 2020, 17:02 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 17:02 WIB
MINI

Liputan6.com, Jakarta - MINI Indonesia akhirnya memecahkan rekor penjualan sejak menjalankan bisnisnya di Tanah Air. Tentu saja ini menjadi catatan manis bagi MINI Indonesia yang berada di bawah bendera BMW Group Indonesia.

“Angka penjualan MINI pada tahun 2019 mencapai rekor tertinggi, yaitu 700 unit. Ini adalah pencapaian besar bagi brand ikonik MINI yang perjalanannya baru dimulai pada 2011," terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Jumat (14/2/2020).

Menurut Ramesh, pertumbuhan MINI di Indonesia didorong oleh desainnya yang ekspresif, klasik, bahan premium berkualitas, dan tentunya pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Tidak puas dengan pencapaian itu, MINI Indonesia pun hari ini merilis model baru dari MINI Cooper Clubman serta MINI JCW Clubman dan Countryman.

Head of MINI Asia Kidd Yam optimistis new MINI Clubman menuai kesuksesan.

"MINI raih rekor penjualan yang luar biasa pada tahun 2019 dengan kenaikan 34,6 persen. Angka ini buktikan visi MINI untuk Indonesia yang merupakan pasar penting bagi MINI Asia, terutama dengan model yang dirakit secara lokal sejak 2018, yaitu MINI Countryman," kata Kidd.

 

2 dari 2 halaman

Asa Tinggi New MINI Clubman

Menurutnya, setelah peluncuran MINI Clubman di Indonesia pada 2016, kehadiran new MINI Clubman siap untuk melampaui generasi sebelumnya dengan berbagai inovasi terbaru.

"Dengan enam pintu ikonik, sistem transmisi baru, dan berbagai penyempurnaan teknologi, MINI Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan kendaraan terdepan di segmennya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓