Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Nekat dan Menanti Daihatsu Rocky

Lagi, kecelakaan konyol melibatkan emak-emak. Kali ini terjadi di sebuah persimpangan.

Liputan6.com, Jakarta Lagi, kecelakaan konyol melibatkan emak-emak. Kali ini terjadi di sebuah persimpangan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Petaka Emak-Emak Penunggang NMax yang Nyebrang Sembarangan

Istilah "emak-emak selalu benar", sepertinya masih sering terjadi di jalan raya. Bahkan, tidak jarang aksi seenaknya sendiri itu kerap viral di media sosial.

Salah satunya seperti kelakuan emak-emak penunggang Yamaha NMax ini. Berdasarkan unggahan akun instagram @nmaxnation, terlihat pengendara wanita yang menggunakan skuter berkelir merah ini menyebrang dengan seenaknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Daihatsu Indonesia Kembali Singgung Rocky, Begini Katanya

Daihatsu Rocky menarik perhatian setelah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019. Menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), SUV ringkas ini resmi memeriahkan pasar otomotif Jepang pada 5 November lalu.

Tak hanya di negara asalnya, Daihatsu Rocky juga menarik perhatian di Indonesia. Melihat hal tersebut, Amelia Tjandra Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor mengaku masih terus melakukan riset terkait mobil ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jajaki Inggris, Mitsubishi Mirage Terbaru Dijual Lebih Murah

Mitsubishi Mirage facelift telah diperkenalkan di Thailand pada November 2019. Kini, city car andalan Mitsubshi mulai diniagakan di berbagai negara, salah satunya Inggris.

Melansir Carscoops, pada versi facelift ini ada beberapa ubahan yang membuat Mirage benar-benar berkarakter mobil Mitsubishi. Seperti penggunaan bahasa desain Dynamic Shield. Ubahan lainnya juga tampak pada headlight yang kini menggunakan LED. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.