Sukses

Sering Pamer, Lihat Aksi Lucinta Luna dengan Mobil Mewah

Nama Lucinta Luna kembali menjadi perhatian setelah diamankan polisi terkait kasus narkoba. Terkenal dengan sensasinya, penyanyi dangdut ini ditangkap Selasa (11/2/2020) pagi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna kembali menjadi perhatian setelah diamankan polisi terkait kasus narkoba. Terkenal dengan sensasinya, penyanyi dangdut ini ditangkap Selasa (11/2/2020) pagi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menjadi artis sensasional, citra Lucinta Luna begitu lekat dengan isu transgender. Ia disebut berganti jenis kelamin dari laki-laki bernama Muhammad Fatah, menjadi seorang wanita.

Sebelum ditangkap pihak kepolisian, Lucinta Luna sering kali pamer aktivitas dengan menggunakan barang mewah. Salah satunya mobil Toyota Camry.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, Ia tak segan menampilkan barang yang selalu dibawa di dalam mobil saat beraktivitas.

Toyota Camry tersebut tampil semakin elegan dan mewah setelah dimodifikasi. Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna juga memamerkan penampakan mobilnya yang baru dimodif. Ia tampak nyaman tidur di atasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan di Luar Negeri

Lucinta Luna juga pernah memajang Mercedes-Benz SLK 200 di Instagram pribadinya. Bersama mobil atap terbuka itu, artis yang sering tampil seksi ini pernah menampilkan aksinya mencuci mobil.

Tak hanya di Indonesia, saat tengah liburan, Lucinta Luna juga kerap mengunggah foto bersama dengan mobil. Salah satunya di gurun pasir Stockton Beach, Australia dengan Toyota Land Cruiser dan di Moskow dengan Lamborghini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.