Bawa Barang dan Penumpang, Truk Mini Jalan Sendiri

Oleh Dian Tami Kosasih pada 13 Feb 2020, 04:23 WIB
Diperbarui 13 Feb 2020, 04:23 WIB
Viral di media sosial, terlihat sebuah kendaraan mini berbentuk truk kontainer tengah membawa barang dan orang di bagian belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi pada kendaraan sering dilakukan pecinta otomotif untuk mendapatkan kendaraan yang lebih canggih dan terlihat beda. Tak hanya itu, tampilan unik yang disematkan sering kali menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

Salah satu contohnya terdapat pada video yang diunggah akun Instagram @enamon_jokes. Viral di media sosial, terlihat sebuah kendaraan mini berbentuk truk kontainer tengah membawa barang dan orang di bagian belakang.

Meski berbentuk mini, kendaraan ini diperuntukan untuk menunjang pengiriman barang agar lebih cepat dan mudah, seperti mobil pikap pada umumnya.

Selain bentuknya yang mini, hal lain yang menarik perhatian ialah tak terlihatnya sopir di bagian depan yang harusnya mengoperasikan kendaraan agar bisa melaju.

Tahu dirinya direkam, seorang pria yang duduk di bagian belakang kendaraan dengan santai melambaikan tangan dan tersenyum.

Hal ini tentu menarik perhatian warganet. Banyak yang mempertanyakan bagaimana mobil tersebut bisa beroperasi dengan baik.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Yg nyetir dmn itu," tulis baonk_tafariz.r.

"boso jowo??jowo mana ini kira2 liat logatnya jawatimuran.," tulis @agusta_customfiberart.

"Optimus Prime jaman kids," tulis @albert_octav.

Lanjutkan Membaca ↓