Sukses

Setia Gunakan Mobil Daihatsu, Dewa Dapat Liburan Gratis ke Jepang

Dewa Nyoman Martayasa merupakan salah satu satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019. Ia pun berhak atas hadiah liburan ke Jepang dari Daihatsu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewa Nyoman Martayasa merupakan salah satu satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019. Ia pun berhak atas hadiah liburan ke Jepang dari Daihatsu.

"Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Rabu (12/2/2020).

Kisah Dewa sebagai konsumen loyal Daihatsu telah ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai auditor PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, ini setia menggunakan Xenia sejak 2010.

Tiga tahun menggunakan Xenia, Dewa merasa nyaman karena menurutnya mobil tersebut awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari baik dalam aktifitas kerja, keluarga, dan aktifitas kemasyarakatan.

Pada suatu ketika, tepatnya saat melakukan servis rutin Xenia kesayangannya di bengkel resmi Daihatsu, ia tergoda oleh Xenia R Sporty putih. Dirinya tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya.

Pria yang juga pengusaha penyedia air isi ulang (refill) itu akhirnya memutuskan menjual Xenia lamanya dan meminang all-new Daihatsu Xenia R Sporty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digunakan untuk Menunjang Bisnis

Awalnya, ia menggunakan Xenia R Sporty miliknya untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya.

Seiring waktu, pesanan air refill-nya yang terus meningkat, ia memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak 2017.

Dirinya juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

Untuk diketahui, program Daihatsu Setia merupakan salah satu program apresiasi kepada pelanggan yang telah berjalan sejak 2014.

Pada penyelenggaraan tahun lalu, Daihatsu Setia memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, seperti ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.