Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Vespa Tak Dilirik Pedagang Motor Bekas dan Warna Baru Honda PCX

Model klasik menjadi salah satu nilai jual Vespa. Tapi ternyata skuter asal Italia itu tidak diminati pedagang motor bekas.

Liputan6.com, Jakarta Model klasik menjadi salah satu nilai jual Vespa. Tapi ternyata skuter asal Italia itu tidak diminati pedagang motor bekas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pedagang Motor Bekas Ogah Beli Vespa, Ini Alasannya

Memiliki pengguna setia, merek Vespa di Indonesia cukup dikenal. Tak hanya versi lawasnya, beragam model berjenis matik yang hadir saat ini juga menjadi incaran konsumen Tanah Air.

Selain mendapat perkembangan teknologi terbaru, merek asal Italia ini juga memiliki nilai historis. Masuk dalam segmen premium, harga baru Vespa pun cukup mahal, yakni mulai dari Rp30 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Warna Baru Bikin Honda PCX Terlihat Mewah

Memberikan pilihan baru untuk para pecinta skuter matik (skutik) premiumnya, PCX, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Dengan tampilan baru tersebut, penantang Yamaha NMax ini memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Ada Merek Amerika, Ini Daftar Calon Mobil Terbaik Dunia

Para Finalis untuk World Car Award atau mobil terbaik dunia tahun ini telah resmi diumumkan. Produsen roda empat ini bakal bertarung dalam lima kategori terpisah.

Melansir Paultan, Senin (10/2/2020) edisi terbaru dari penghargaan ini melibatkan merek Eropa, Jepang, dan Korea Selatan, serta tidak ada pembuat mobil asal Amerika Serikat yang bertarung dalam penghargaan ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.