Sukses

Nekat Banget, Pemotor Curi Seikat Pete

Sebagai alat transportasi yang cepat dan mudah, motor sering kali digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, seperti pencurian dan penjambretan di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai alat transportasi yang cepat dan mudah, motor sering kali digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, seperti pencurian dan penjambretan di jalan.

Sebuah video pencurian baru-baru ini menyita perhatian karena seorang pemotor tertangkap kamera CCTV berhasil mencuri seikat pete dari kendaraan lain.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Senin (10/2/2020), terlihat seorang pria yang sedang mengendarai skuter matik berhenti saat melihat pete berada di atas motor.

Tak ada pemilik yang berjaga, pemotor tersebut secara hati-hati mencuri seikat pete yang diletakan di jok bagian belakang. Setelah berhasil mendapat barang curiannya, pria tersebut langsung melarikan diri dengan kendaraannya.

Tidak ada informasi di mana dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, hal tersebut tentu menarik perhatian pengguna sosial. Banyak komentar negatif diberikan kepada pencuri tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Harta yang paling berharga adalah pete," tulis akun Instagram @romihadiwinarto.

"g kasian itu bpk pnjual pete nya,, untung gak sebrapa, dan iya klw punya sndri klw ambil bukan dia yg gnti," tulis @iamvia_339.

"Astaufirloh kalopun mencuri pete itu tdk seberapa tapi kalo di konsumsi atau dimkn tetap aja haram.. Tdk berkah... Semoga kita semua dijauhkan dari sifat dan pikiran untuk mencuri...," tulis @juan_ruyie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.