Sukses

Sempat Viral, Pengendara Arogan yang Tantang Polisi Akhirnya Ditangkap

Setelah viral di media sosial, seorang pengendara arogan yang menantang polisi saat hendak ditilang karena berhenti di bahu jalan tol Angke, akhirnya ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah viral di media sosial, seorang pengendara arogan yang menantang polisi saat hendak ditilang karena berhenti di bahu jalan tol Angke, akhirnya ditangkap. Penangkapan pengemudi yang bernama Tohab Silaban ini, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi.

"Iya betul sudah ditangkap," ujar Arsya, seperti Liputan6.com sitat dari laman resmi Korlantas Polri, Sabtu (8/2/2020).

Sebelumnya, memang beredar pengendara mobil Toyota Agya B 2340 ini terlibat perseteruan dengan polisi lalu lintas, Bripka Rudy Rustam, tepatnya di 300 meter dari pembayaran gardu tol Angke 2.

Dalam video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat pengemudi arogan ini memarahi dan menantang petugas polantas yang hendak melakukan tindak tilang. Bahkan ia berkali-kali mendorong polisi.

Pria tersebut memegang leher polisi dan mendorongnya hingga terkena bagian belakang mobil. Polisi yang didorong tetap melakukan tugasnya tanpa terpancing emosi.

"Copot baju lu. Ayo tilang, jangan banyak omong lu. Lu tilangin, gua cari lu entar. Dirlantas mana lu," tantang Tohab kepada Bripka Rudy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini