Sukses

6 Potret Kelakuan Konsumen SPBU yang Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan pompa bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sangatlah penting. Jumlah kendaraan yang bertambah pesat membuat SPBU mudah ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan pompa bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sangatlah penting. Jumlah kendaraan yang bertambah pesat membuat SPBU mudah ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

Mengisi Bahan Bakar Minyak atau BBM merupakan hal yang sering dilakukan oleh pengemudi kendaraan. Tanpa mengisi bahan bakar, tentu saja para pengemudi kendaraan tidak akan sampai di tempat tujuan. Pom bensin ini biasanya mengalami antrian yang cukup panjang di jam pulang kerja atau saat liburan.

 

Hal ini dikarenakan para pemilik kendaraan berbondong-bondong untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka agar pagi harinya siap untuk dipakai. Kerap dikunjungi oleh berbagai orang, enggak jarang ada  tingkah nyeleneh dan tak disangka-sangka seseorang saat mengisi bensin di pom bensin.

Seperti beberapa potret di bawah ini, ada orang yang mengisi BBM membawa sepeda. Enggak cuma itu saja, masih ada sederet kelakuan nyeleneh lainnya. Penasaran seperti apa potretnya? 

Berikut 6 kelakuan nyeleneh saat di SPBU yang bikin tepuk jidat, dikutip dari kanal Hot Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Batman isi bensin dulu nih sebelum membasmi kejahatan.

3 dari 7 halaman

2. Biar mobilnya jalan lebih kencang, isi mobil anak dulu deh!

4 dari 7 halaman

3. Enggak bawa motor enggak apa-apa, yang penting bawa tangkinya ya.

5 dari 7 halaman

4. Duh dek kayaknya salah server nih~

6 dari 7 halaman

5. Benar-benar motor bebek nih!

7 dari 7 halaman

6. Emak kan enggak pernah salah, mau isi bensin pakai solar juga boleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini