Baru Beres Servis, Motor Berpenumpang 3 Terlibat Kecelakaan

Oleh Dian Tami Kosasih pada 07 Feb 2020, 19:19 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 19:19 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara, pengendara sebaiknya memperhatikan kondisi sekitar saat hendak berbelok. Hal itu berkaitan dengan kecelakaan yang kerap terjadi saat motor secara tiba-tiba mengambil jalur pengendara lain.

Bukan hanya merugikan diri sendiri, kecelakaan tentu berdampak negatif bagi pengguna jalan lain. Salah satu contohnya terdapat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoes_bandz4.

Dalam unggahannya terlihat sebuah motor yang baru melakukan servis di bengkel mengalami kecelakaan karena pengendara secara tiba-tiba mengambil jalur kendaraan lain saat menyeberang jalan.

Motor yang tengah melaju dan berada di jalur yang benar kaget dan tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga kecelakaan kedua motor tak bisa dihindari.

Tak hanya itu, video closed-circuit television (CCTV) juga memperlihatkan pelanggaran pemotor yang baru keluar bengkel. Selain tak menggunakan helm, motor tersebut juga membawa dua penumpang di bagian belakang.

Tak ada informasi lengkap, terkait luka yang diderita korban kecelakaan tersebut. Namun terlihat, pengendara dan penumpang motor menggunakan helm saat terjadi tabrakan.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

terlihat sebuah motor yang baru melakukan servis di bengkel mengalami kecelakaan karena pengendara secara tiba-tiba mengambil jalur kendaraan lain saat menyebrang jalan.
Sebuah motor yang baru melakukan servis di bengkel mengalami kecelakaan karena pengendara secara tiba-tiba mengambil jalur kendaraan lain saat menyebrang jalan (@agoes_bandz4).

"Bonceng 3 rem jd kurang pakem jd susah ngendaliin motornya ketabrak dah, dah gitu gk pake helm," tulis akun Instagram @adi_diamzf3.

"Yah si mbeeerrr baru keluar bengkel, ehh udh masuk lagi," tulis @adam.newark.

"Bonceng 3,ga pake helm, ga yakin surat2 nya juga ada, nyebrang main selonong tanpa tengok kanan kiri, bukan main cerdasnya orang itu," tulis @fawwaz_fap.

Lanjutkan Membaca ↓