Sukses

Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Dapat Kado SUV Mewah Seharga Rp7 Miliar

Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari jadinya ke-35 tahun, beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Jakarta - Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari jadinya ke-35 tahun. Di momen spesial tersebut, pemilik nomor punggung 7 ini mendapatkan hadiah istimewa dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Dilihat dari unggahan Instagram sang istri @georginagio, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini mendapatkan sebuah sport utility vehicle (SUV) mewah. Dilihat dari ekspresinya, pemain dengan julukan CR7 tidak mengetahui kejutan yang dipersiapkan kekasihnya tersebut.

Melansir dari Eng News 24h, mobil mewah kado dari Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo itu merupakan produksi perusahaan asal Jerman, Mercedes. Jenisnya juga tak main-main. Mobil tersebut termasuk dalam salah satu produk terbaru dan termewah Mercedes Benz, yaitu G-Class.

Menurut kabar yang beredar, varian mewah dari mobil tersebut adalah Mercy G-Class AMG G63 yang harganya tidak kurang dari Rp7 miliar. Seperti Cristiano Ronaldo, Mercedes G-Class AMG G63 itu juga punya performa ciamik. Varian mewah produksi perusahaan Jerman itu dibekali mesin berkapasitas 4.0L V8 Biturbo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Ronaldo

Pantas jika Georgina Rodriguez lebih memilih mobil sebagai hadiah untuk sang kekasih. Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pesepak bola dengan banyak koleksi mobil mewah.

Dalam video tersebut, hadiah diberikan saat Ronaldo tengah menyambut teman dan penggemarnya yang menunggu di sebuah jalan. Kemudian, Mobil ini sudah terparkir, dan diberikan pita merah sebagai tanda kado dari sang kekasih untuk pemain asal Portogal ini.

"Selamat untuk lelaki hidupku! Apa yang ingin kamu sampaikan cinta kami dalam hadiah Anda," tulis Georgina dalam bahasa spanyol sebagai caption postingannya tersebut.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Felicidades al hombre de mi vida! Qué ganas de transportar nuestro amor en tu regalo 💝🏎 🎁 @cristiano #happybirthday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mercedes