Sukses

Suzuki Indonesia Kepincut Datangkan Skutik Saluto?

Suzuki Saluto menjadi topik perbincangan di kalangan para pecinta roda dua. PT Suzuki Indomobil Sales pun sering mendapatkan pertanyaan probabilitas datangnya skutik bergaya klasik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Saluto menjadi topik perbincangan di kalangan para pecinta roda dua. PT Suzuki Indomobil Sales pun sering mendapatkan pertanyaan probabilitas datangnya skutik bergaya klasik ini.

Dengan mesin 125 cc dan desain yang manis, motor ini memang menggiurkan terutama bagi pasar di Indonesia yang sedang demam skutik dan motor klasik berkepanjangan.

"Mengenai Saluto 125. Sebenarnya Saluto itu menunjukkan bahwa Suzuki masih tetap memperhatikan perkembangan otomotif secara global. Jadi, ini adalah salah satu bukti," ujar Yohan Yahya, Department Head Salea & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ia tidak menampik tetapi juga tidak mengiyakan bahwa Suzuki Indonesia tertarik membawa masuk Saluto ke dalam negeri.

"Memang saat ini Taiwan yang akan merilis, di bulan ini. Jadi, Indonesia sendiri belum," tambah dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapan ke Indonesia?

Namun dia membocorkan bahwa pihaknya sudah membahas soal Saluto 125 ini. Ia pun memperjelas informasi bahwa untuk Indonesia masih tunggu info lebih lanjut.

"Kita sudah membicarakan masalah itu dan tentunya itu menjadi topik menarik buat kita juga. Yang pasti menjadi perhatian buat kita. Kapan Saluto dibawa ke sini, Taiwan itu baru dirilis, jadi kita tunggu saja," tambahnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.