Sukses

New Honda Civic Hatchback RS Meluncur, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Honda Civic Hatchback RS

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan penyegaran untuk varian hatchback andalannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Honda Civic Hatchback RS. Varian baru dari pabrikan berlambang huruf H ini, mendapatkan ubahan dari segi eksterior dan sedikit interior, sehingga tampilannya terlihat lebih sporty.

Dilihat dari tampilannya, new Honda Civic Hatchback RS tampil dengan penambahan aero kit di bumper depan dan belakang, side sill garnish, pelek alloy ukuran 17 inci dengan desain two tone.

Bagian buritan, bumper diffuser baru, dan dua lubang knalpot yang kini terlihat jelas, dan pastinya emblem RS di bagian depan dan juga belakang.

"New Honda Civic Hatchback RS memadukan heritage dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan global sporty icon dari Honda," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM, di sela-sela peluncuran new Honda Civic Hatchback di Kota Kasablanca, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sedangkan interiornya, berubah minor dengan desain yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah, door lining.

Selain itu, sistem hiburan new 7 inci capacitive layar sentuh display audio dengan koneksi handphone pintar untuk iOS ataupun Android.

Model ini mendapatkan lima pilihan warna, dengan banderol Rp499 juta on the road (OTR Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.