Sukses

Top3: Cara Gunakan Y-Connect dan Honda Rebel Baru

Yamaha NMax baru kini dilengkapi dengan teknologi Y-Connect. Semua data kendaraan dapat terpantau dari smartphone.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax baru kini dilengkapi dengan teknologi Y-Connect. Semua data kendaraan dapat terpantau dari smartphone. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Begini Cara Hubungkan Y-Connect Pada Yamaha NMax ABS

Yamaha NMax Connected/ABS menjadi sepeda motor pertama produksi Indonesia yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Untuk mengkoneksikannya, pengguna NMax ABS wajib memiliki aplikasi Yamaha Motorcycle Connect alias Y-Connect. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Rebel Anyar Lebih Maskulin, Apa yang Berubah?

Selain meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan Honda Rebel. Model ini hadir masih untuk para pecinta motor kustom, dengan tampilan warna dan fitur terbaru.

Moge terlaris pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan pilihan warna baru, yaitu matte jeans blue metallic. Untuk mendukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menjajal Keunggulan Empat Mobil Baru Mitsubishi di Pulau Dewata

Sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan empat model terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air tahun 2019 lalu.

Untuk menguji ketangguhan kendaraan terbarunya, MMKSI mengajak awak media mencoba Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Triton terbaru. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.