Sukses

Bertema Indonesian Pride, IMX 2020 Dukung Produk Asli Indonesia

IMX 2020 yang berlangsung di Hall-B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020 ini diharapkan akan mendorong munculnya brand-brand lokal.

Liputan6.com, Jakarta -ai National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar Indonesia Modification Expo (IMX). Sejalan dengan arahan dari Pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian, untuk mendukung kebangkitan industri modifikasi, tahun ini IMX membawa tema Indonesian Pride.

“Setelah pada 2018 IMX memulai dengan tema: ‘Unlock The New Beginning”, dan tahun lalu mengetengahkan tema ‘The Power of Collaboration’, maka agenda setting yang kami rancang untuk tahun ini mengarah pada kebanggaan kita terhadap environment modifikasi lokal,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX 2020 yang berlangsung di Hall-B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 10-11 Oktober 2020 ini diharapkan akan mendorong munculnya brand-brand lokal.

Saat ini IMX dilirik sebagai panggung potensial para pelaku di dalam industri otomotif Tanah Air, baik produsen/distributor produk aftermarket, car maker, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Eksklusif

IMX 2020 tetap menyajikan Exclusive Release produk-produk aftermarket terbaru, beragam kolaborasi, mobil-mobil modifikasi pilihan dalam NMAA TOP 50, tuner-tuner lokal dan internasional,para influencer otomotif, auction produk modifikasi, dan yang paling menarik adalah Giveaway dan Supergiveaway untuk para pengunjung. “Bisa kami pastikan tahun ini Giveaway  dan Supergiveaway-nya akan luar biasa! Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak item-nya,” jelas Andre.

Yang terbaru pada IMX 2020, akan ada Electrifying Area untuk menjawab tren kendaraan listrik dewasa ini, selain itu akan ada pula Off-road and Performance Area untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu. Lainnya akan ada barisan lini Car Treasure yang bakal membuat pengalaman mengunjungi IMX 2020 semakin lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini