Sukses

Top3: Pengecualian Tilang Elektronik untuk Ojol dan Beda Mazda CX30

Tilang elektronik untuk sepeda motor berlaku sejak 1 Februari 2020. Pasukan ojek online menginginkan ada pengecualian.

Liputan6.com, Jakarta Tilang elektronik untuk sepeda motor berlaku sejak 1 Februari 2020. Pasukan ojek online menginginkan ada pengecualian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tilang Elektronik untuk Motor Berlaku, Ojol Ingin Ada Pengecualian

Sistem tilang elektronik untuk sepeda motor telah diberlakukan sejak Minggu 1 Februari 2020. Salah satu pelanggaran yang menjadi sorotan adalah bermain ponsel saat berkendara.

Sejumlah pengendara ojek online (ojol) mengungkapkan curahan hatinya atas peraturan E-TLE. Karena dalam melakukan pekerjaan, pengemudi ojol mengandalkan ponsel untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuannya. Karenanya, aturan ini diharapkan tidak dikenakan bagi pengemudi ojek online. Selengkapnya baca di sini.

2. Bukan Juara Dunia, Ini Target Alex Marquez di MotoGP 2020

Tim Repsol Honda akan menaungi Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP musim ini. Hari ini Repsol Honda menggelar presentasi dan peluncuran tim mereka di Jakarta, Indonesia. Marc dan Alex adalah kakak-adik pertama dalam sejarah MotoGP yang bernaung di tim yang sama.

Pertama kali berlaga di ajang MotoGP, Alex mengakui tidak akan menargetkan juara dunia terlebih dahulu. “ Saya bermimpi untuk menjadi juara MotoGP, saya sadar tingkat persaingannya sangat tinggi. Di season ini saya akan berusaha sekencang mungkin dan menikmati balapan. Saya sadar bakat saja tidak cukup, saya harus kerja keras, “ ungkap Alex kepada media di hotel Shangrila, hari ini, Jakarta Pusat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Bingung, Ini Perbedaan Mazda CX-30 dengan CX-3

All new Mazda CX-30 yang baru meluncur beberapa waktu lalu bertugas untuk mengisi posisi di atas CX-3. Selisih harga keduanya tak terlalu jauh, yaitu Rp50 jutaan.

Masing-masing mengisi segmen yang berbeda. CX-30 didapuk Mazda sebagai medium SUV, sedangkan CX-3 merupakan small SUV. Kendati dimensi dan mesin yang mereka gunakan tak berbeda signifikan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.